COVIR : DISINFEKSI EFEKTIF DENGAN OCTOPUS ROBOT

Desinfeksi dan pembersihan lingkungan sangat penting untuk mencegah dan mengurangi infeksi pada permukaan dan ruang publik. Patogen seperti MRSA, C. difficule dan bahkan coronavirus (COVID-19) dapat bertahan hidup di lingkungan selama berjam-jam, berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu tergantung pada umurnya dan faktor berpengaruh lainnya.

Virus atau patogen ini sangat merugikan kesehatan manusia. Misalnya, beberapa negara dan sektor telah hancur akibat dampak wabah COVID-19. Meskipun demikian, laporan menunjukkan bahwa sanitasi dan desinfeksi yang tepat pada lingkungan publik dan permukaan yang disentuh dapat membantu mengekang dan mengendalikan penyebaran penyakit atau virus lainnya.

Namun, mempraktikkan disinfeksi atau dekontaminasi manual sebagian efektif dan rentan terhadap kesalahan manusia. Selain itu, dekontaminasi atau pembersihan parsial dapat mempengaruhi risiko penyebaran wabah patogen karena ketahanannya. 

Gambar

Oleh karena itu, solusi telah diusulkan oleh Covir.io dalam kemitraan dengan OctopusRobots untuk mengatasi masalah ini. Solusi ini melibatkan pengenalan robot otomatis dan cerdas yang dapat secara efektif mendisinfeksi lingkungan publik dan permukaan yang disentuh secara efektif untuk membatasi penyebaran penyakit.

MEMENUHI COVIR.IO DALAM KEMITRAAN DENGAN ROBOT OCTOPUS

Covir.io dipelopori oleh Pagest. lingkungan SA terdaftar di Jenewa, Swiss. Perusahaan ini adalah pelopor dalam proyek pengembangan dan perluasan berkelanjutan, lingkungan, energi hijau dan Biosecurity. Di sisi lain, OctopusRobots adalah Agtech Prancis dan perusahaan terbatas publik dengan fokus pada Keamanan Hayati dan pengembangan teknologi canggih untuk meningkatkan gaya hidup masyarakat modern. Perusahaan telah terdaftar di bursa saham sejak Maret 2018 di kompartemen Euronext Paris Access.

Kedua perusahaan ini memiliki kepentingan yang sama dalam perkembangan modern dan Biosecurity, sehingga dengan kemitraan mereka, OctopusRobots akan memperkenalkan skema Keamanan Hayati mereka, yang melibatkan pengembangan dan penerapan teknologi untuk desinfeksi permukaan dan lingkungan. Teknologi luar biasa ini dibangun sebagai robot bergerak, canggih, cerdas, dan modular berdasarkan desain mikro-nebulasi. OctopusRobots Robot keamanan hayati dapat berfungsi sebagai alat terbaik dalam perang melawan COVID-19 dan virus atau penyakit lainnya.

Robot ini kompatibel dengan perangkat elektronik dan listrik eksternal, dilengkapi dengan desain portabel agar mudah dimasukkan ke dalam laci dan lemari. Dengan perangkat ini, siapa pun dapat dengan mudah melakukan desinfeksi yang efektif pada ruang yang luas, peralatan, dan banyak lagi, melalui robot yang dibangun dalam sistem pengiriman aerosol yang beroperasi dengan kapasitas daya tahan lama dan mekanisme otomotif.

Saat ini, banyak orang memiliki akses terbatas ke teknologi modern yang dapat membantu meningkatkan aktivitas sehari-hari mereka. Namun, kemitraan OctopusRobots dan Covir.io bertujuan untuk mengatasi masalah ini melalui rilis robot Keamanan Hayati untuk penggunaan universal melalui pemanfaatan teknologi blockchain. Covir.io mendukung OctopusRobots melalui tokenisasi dan peluncuran hak lisensi di Tezos Blockchain.

Mengapa Tezos Blockchain ?!
Nah, blockchain Tezos dipilih karena fleksibel, dapat diskalakan, menggunakan kontrak pintar, mendukung tata kelola, demokrasi, dan beroperasi dengan model insentif untuk mendorong keterlibatan pengguna. Covir.io dan OctopusRobots leverage dari blockchain Tezos menjamin lebih banyak likuiditas, melanggar batasan global dan mendorong adopsi serta menyediakan akses ke teknologi yang komprehensif dan ekosistem berbasis kontrak pintar untuk dengan mudah menyebarkan royalti.


RINCIAN TOKEN COVIR
Proyek ini didorong oleh token CVR yang diterbitkan sebagai cryptocurrency merek dagang yang dibangun di atas blockchain Tezos dengan jumlah maksimum 400.000.000 CVR. Mengenai penjualan CVR, kontrak pintar token mengotomatiskan pertukaran antara token blockchain Tezos (XTZ) dan CVR untuk dicetak dan ditransfer. 10 CVR ditukar dengan rasio 1 XTZ dan pemegang XTZ akan menerima CVR Airdrop. 


Kesimpulan
Proyek ini bermanfaat untuk membantu mendorong tindakan dekontaminasi global terhadap COVID-19 dan penyakit atau virus lainnya. Saya merekomendasikan siapa pun untuk meneliti lebih lanjut tentang Informasi resmi tentang Covir, kunjungi tautan berikut : 


Situs web:  https://covir.fr/
Situs web IEO:  https://www.bitforex.com/en/register
Whitepaper:  https://covir.fr/wp-content/uploads/2020/03/covir_v2-2.pdf
Bitcointalk ANN:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=5243195
Telegram:  https://t.me/covirIO
Facebook:  https://www.facebook.com/CovirIO
Twitter:  https://twitter.com/Covir_io
Linkedin:  https://www.linkedin.com/company/covir-io/
Reddit:  https://www.reddit.com/r/covir/
Saluran Youtube:  https://www.youtube.com/c/OCTOPUSROBOTS

PENULIS: 
RomiRenata23
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2577328


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SESSIA - Jejaring Sosial, Pasar, Dan Cryptocurrency

Global Property Register - Blockchain Didukung oleh Kecerdasan Buatan