Global Property Register - Blockchain Didukung oleh Kecerdasan Buatan

Blockchain adalah database dalam bentuk buku besar digital. Ini termasuk daftar catatan data yang terus tumbuh yang dirantai bersama-sama melawan versi dan gangguan. Catatan disusun dalam kumpulan data yang disebut "blok" dan setiap blok dihubungkan ke yang sebelumnya dengan fungsi hashing, membentuk rantai blok yang tidak dapat diubah.
Global Property Register menantikan masa depan yang cerah di mana semua pendaftaran real estat didasarkan pada teknologi blockchain dan dapat digabungkan menjadi buku besar yang tersebar di seluruh dunia yang transparan dan aman yang memungkinkan pengguna untuk berdagang real estat dengan cepat, tanpa perantara dan dengan biaya transaksi rendah.
Global Property Register adalah ekosistem real estat terdesentralisasi yang menyediakan kepada publik daftar global blockchain pertama. GPR memungkinkan orang untuk mendaftarkan properti mereka, membuktikan kepemilikan properti, pasar real estat digital internasional, dan solusi analitis dan alat yang didukung oleh kecerdasan buatan. Diharapkan bahwa melalui solusi yang disediakan oleh GPR, orang dapat dengan bijak membuat keputusan dan proyeksi mengenai properti.
Visi GPR adalah Dunia di mana setiap pemilik rumah dapat memanfaatkan nilai real estatnya (rumah atau tanah). Dokumen properti aman dan mudah diakses. Penipuan tanah dan properti dihilangkan terutama di negara-negara berkembang di Afrika, Asia, dan Amerika Selatan.
Manfaat Daftar Properti Blockchain
  • Ini dapat memungkinkan setiap bagian dari properti untuk memiliki alamat digitalnya sendiri di mana semua informasi yang berkaitan dengan properti dapat disimpan.
  • Ini akan mencakup informasi keuangan, sewa, pajak, tagihan, hak gadai, dll yang berkaitan dengan properti, berpotensi menghilangkan kebutuhan akan pencarian judul yang mahal dan mendalam.
  • Yang terpenting, semua informasi tingkat properti dapat dienkripsi sedemikian rupa sehingga hanya yang diizinkan oleh pemilik properti.
  • Pencegahan Penipuan - Semua transaksi yang terjadi pada platform blockchain akan ditandatangani secara kriptografis dan diaudit.
Produk GPR
GPR dikembangkan dengan tim profesional yang memberikan layanan terbaik kepada penggunanya. Tim GPR telah memahami masalah dalam industri real estat dan mengetahui solusi paling efektif untuk masalah tersebut. Berikut ini adalah produk yang ditawarkan oleh GPR;
  • XRX Socio
  • Platform Sosial untuk pemilik properti Sistem Hadiah Token
  • XRX - Tiltle
  • Daftar Blockchain untuk kepemilikan - Hadiah Token
  • XRX - AI
  • Kecerdasan buatan untuk pemilik properti.
  • XRX - Dijual
  • Pertukaran Cryptocurrency yang memungkinkan orang untuk membeli dan menjual properti.
Penjualan Token
1 XRX = 0,005 USD
Nama Token / Simbol XRX
Total Pasokan Token 5.000.000.000
Pasokan Beredar 2.500.000.000
Harga Jual Token $ 0,005
Blockchain Digunakan Ethereum
Standar Token ERC20
Pra-ICO Februari 2019
Soft Cap $ 2 , 500.000
Hard Cap $ 25.000.000
Untuk informasi lebih lanjut tentang Global Property Register , kunjungi :

Penulis
My Bitcointalk Username : RomiRenata23
My ETH Address : 0xcDe6312F9eA3646Cf8E188eD8d474aB8dB69F1e1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SESSIA - Jejaring Sosial, Pasar, Dan Cryptocurrency