SESSIA - Jejaring Sosial, Pasar, Dan Cryptocurrency

Popularitas cryptocurrency membuat kita berpikir tentang cara dan teknologi yang akan memastikan aksesibilitas mereka bagi orang awam. Revolusi Crypto, yang dengan cepat meledak ke dalam kehidupan kita memfasilitasi dan menyederhanakan proses di bidang ritel, yaitu interaksi antara toko ritel dan pelanggan. 
Sessia adalah cara baru untuk berinteraksi antara perusahaan dan pelanggan berdasarkan teknologi blockchain. Pada platform ini, semua jenis merek dan perusahaan dapat menarik dan mengiklankan diri mereka dengan memberi penghargaan kepada pelanggan, tidak hanya karena mereka membeli barang dan jasa, tetapi juga karena mereka merekomendasikannya kepada teman-teman mereka.
Screenshot_11.jpg
Dalam hal ini, tidak perlu perantara antara perusahaan dan pelanggan seperti jaringan sosial dan agen pemasaran. 
Di Sessia, merek dapat secara langsung berinteraksi dengan pelanggan dan memberi mereka imbalan berupa uang kembali dalam bentuk cryptocurrency di mana saja di dunia, baik untuk pembelian maupun untuk barang iklan. 
Untuk memastikan universalitas dan aksesibilitas layanan di seluruh dunia, upaya tim pada platform ini merilis token mereka sendiri yang disebut KICKS . Faktanya, KICKS adalah cara tercepat dan termurah untuk menyediakan cashback di seluruh dunia, karena KICKS adalah alat nyata untuk interaksi antara semua peserta di pasar sosial ini.
Screenshot_1.jpg
Perusahaan Sessia menawarkan semua peserta dan pengguna platform sejumlah fitur inovatif dan efektif:
  1. Penjual dan merek mendapatkan solusi seluler yang nyaman untuk membuat toko online di mana sistem cashback cryptocurrency ditanamkan. Dan toko-toko yang tidak terlibat dalam perdagangan melalui Internet juga akan dapat menggunakan cashback untuk meningkatkan basis pelanggan mereka. Selain itu, mereka menghemat layanan iklan dan pemasaran.
  2. Pembeli mendapatkan platform yang menguntungkan di mana mereka dapat melakukan pembelian produk dan barang dan menerima cashback yang menguntungkan. Selain itu, mereka dapat membaca komentar sebenarnya dari teman mereka tentang barang tersebut.
  3. Masih ada satu kategori baru pengguna platform. Dia diberi nama kickers yang aneh. Kickers adalah orang-orang yang tertarik untuk menyebarkan platform Sessia ke seluruh dunia. Mereka menerima penghargaan tambahan dalam bentuk cryptocurrency KICKS untuk menarik merek dan perusahaan baru dan pelanggan baru untuk bekerja dengan Sessia .
Screenshot_12.jpg
Pada akhir kuartal pertama 2019, tim berencana untuk membawa platform Sessia ke operasi berfitur lengkap. Ada negosiasi yang sedang berlangsung dengan merek Sessia di Hong Kong, New York, Moskow dan Dubai. 
KICKS , seperti yang sudah Anda pahami, akan menjadi mata uang utama pada platform. Permintaan dan likuiditas untuknya secara fundamental akan tergantung pada jumlah merek, layanan, dan pelanggan yang akan menggunakan mata uang digital ini. 
Dalam hal ini, perusahaan secara alami membutuhkan anggaran yang baik untuk iklan dan promosi untuk mempromosikan dirinya di seluruh dunia. Di jantung Sessia sudah menjadi solusi yang sudah jadi, yaitu, jangan menemukan kembali roda. Solusi ini adalah platform CRM .dikembangkan untuk pengecer besar Asia. Para pendiri bisnis ini telah menginvestasikan $ 5 juta di dalamnya.
Screenshot_8.jpg
Tim Sessia memiliki perwakilan yang memiliki pengalaman profesional yang luas di bidang pemasaran, mata uang online, dana lindung nilai, bank investasi, dan pengembangan pasar. 
Beberapa dari mereka bekerja di perusahaan seperti Webmoney, Credit Suisse, Morgan Stanley, Mail.Ru Group, serta sumber daya manusia terkemuka dan portal Internet game. 
Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa proyek semacam itu memiliki setiap peluang untuk berhasil dalam komunitas kripto dan membawa keuntungan bagi para investornya dalam waktu dekat. Sebuah tim profesional yang berdiri pada asalnya, rencana pengembangan, ideologi, dan relevansi yang jelas menjadikan Sessia platform canggih yang membantu lingkup cryptocurrency membuat terobosan ke masa depan.
Screenshot_2.jpg
Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa proyek semacam itu memiliki setiap peluang keberhasilan dalam pengembangan teknologi blockchain dan mendatangkan keuntungan bagi para investornya dalam waktu dekat. Sebuah tim profesional yang berdiri pada asalnya, rencana pengembangan, ideologi, dan relevansi yang jelas menjadikan Sessiaplatform canggih yang membantu lingkup cryptocurrency membuat terobosan ke masa depan.
Untuk Informasi lengkap, silahkan kunjungi:
SITUS WEB: http://sessia.com/
TWITTER: https: / /twitter.com/sessia_clients

Penulis
My Bitcointalk Username : RomiRenata23
My ETH Address : 0xcDe6312F9eA3646Cf8E188eD8d474aB8dB69F1e1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Property Register - Blockchain Didukung oleh Kecerdasan Buatan